Chery Tiggo 5X akan Rilis di Indonesia, Harga Pre-Booking Rp 249 Juta
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 11 Juni 2024 06:00 WIB
Chery Tiggo 5X. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) segera memasarkan mobil terbarunya, yakni Chery Tiggo 5X. SUV ini pertama kali diperkenalkan di Tanah Air dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tiggo 5X sendiri telah diperkenalkan dan dipasarkan di lebih dari 40 negara. Chery mengklaim penjualan SUV kompak ini mencapai jutaan unit dan berhasil menduduki peringkat pertama di segmen SUV kompak pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS).

"Lengkapnya fitur yang sebanding dengan harga inilah yang membuat Chery Tiggo 5X berhasil meraih penjualan yang sangat baik. Oleh karena itu, kami optimistis membawa mobil ini ke Indonesia," kata Head of Brand Department PT CSI Rifkie Setiawan dalam siaran pers yang diterima Gooto.

Secara global, penjualan Tiggo 5X tercatat sebanyak 517.140 unit. Salah satu pasar yang cukup berkontribusi terhadap penjualan SUV kompak ini adalah Italia, Afrika Selatan, dan Brasil.

Di Indonesia sendiri, PT CSI saat ini telah membuka pra pemesanan atau pre-booking untuk Chery Tiggo 5X. Harga dari SUV ini adalah Rp 249 juta untuk varian Classic dan Rp 279 juta untuk varian Champion.

Harga tersebut berstatus sementara selama periode pre-booking. Sementara, saat peluncuran nanti, Chery Indonesia akan mengumumkan harga resmi dari Tiggo 5X ini. Diketahui, Tiggo 5X bakal diluncurkan pada Kamis malam, 13 Juni 2024.

Pilihan Editor: Harga Toyota Innova Venturer Masih Tinggi di Pasar Mobil Bekas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi