Astra Honda Motor Targetkan Penjualan 600 Unit di IIMS
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 24 Juli 2009 16:51 WIB
TEMPO/Imam Sukamto
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Honda Astra Motor (PT AHM) menargetkan penjualan sebanyak 600 unit selama berlangsungnya hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 24 Juli hingga 2 Agustus 2009. 

“Itu target penjualan untuk semua line up yang kami pamerkan pada IIMS kali ini. Tetapi target penjualan terbesar tetap pada produk kami yang terbaru, yaitu Honda Vario CBS Techno,” tutur Judhy Goutama, Senior Manager PT AHM, saat ditemui di stand Honda, di arena IIMS, Jakarta Interntaional Expo, Jumat (24/7).

Judhy optimistis penjualan varian skutik Honda itu bakal laku keras. Pasalnya, pada saat pameran di arena Pekan Raya Jakarta, beberapa waktu lalu, varian skutik sebelumnya, yaitu Vario laku keras. “Saat itu, Vario mencapai 40 persen dari total penjualan,” aku Judhy.

Apalagi, Honda Vario CBS Techno hadir dengan sentuhan baru, dan bukan hanya pada tampilan body semata, tetapi juga pada teknologi. Skutik bermesin 110 cc itu, dilengkapi Combined Brake System (CBS) yang menggunakan paduan teknologi pengereman pada mobil yaitu Anti Locking Brake System (ABS) dan EBD.

Sehingga, antara rem belakang dengan depan masing-masing mendapatkan jatah pengereman yang sama besar saat dilakukan pengereman. Walhasil, motor tidak akan terpelanting saat pengendara melakukan pengereman mendadak. 

Pada hajatan IIMS ini, AHM memajang sejumlah produk andalannya. Di antaranya, Honda Tiger, Honda Vario, Honda Blade, serta Vario CBS Techno.

ARIF ARIANTO

#Sepeda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi