'Explore The Nissan Nation' di Senayan City  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 25 Juli 2009 05:46 WIB
Nissan Fairlady 350Z salah satu produk Nissan yang bisa dicoba pada "Explore the Nissan Nation" di Senayan City, Jakarta, 27 Juli - 2 Agustus 2009. (Dok. Nissan)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Tak ikut secara resmi di The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tak kurang acara. ATPM pemegang merek Nissan di Indonesia itu menyelenggarakan pameran dan test drive untuk seluruh line-up nya dengan tema "Explore the Nissan Nation" di Senayan City, Jakarta, 27 Juli - 2 Agustus 2009.

Di pameran ini, NMI khusus mendatangkan 4 unit mobil CBU (completely built-up). Sebagai unit display ada Nissan GT-R dan Infiniti FX50, di samping Nissan Fairlady Z (350Z) dan Nissan Micra yang dapat diuji coba oleh para pengunjung.

"Event ini kami tujukan kepada masyarakat yang ingin melihat, menguji coba dan membeli produk Nissan. Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan sales tapi juga edukasi mengenai teknologi Nissan serta performa kendaraan Nissan semua tipe," kata Teddy Irawan, Deputy Director Sales & Marketing NMI.

Nissan menyediakan 11 unit mobil yang dapat diuji coba. Selain satu unit Nissan Fairlady Z dan Nissan Micra, juga bisa dicoba semua line-up Nissan seperti Grand Livina 1.5XV A/T, Livina X-Gear 1.5 A/T, New X-Trail 2.0 CVT, New X-Trail 2.5 CVT, Navara 2.5 A/T, Latio 1.8 A/T sampai All New Nissan Teana.

Khusus untuk Teana, ajang ini menjadi penampilan perdana sedan Nissan itu secara resmi kepada publik. Dengan mengusung mesin 2.5L V6, lengkap dengan Xtronic CVT, interior yang mewah dan desain yang elegan, New Teana menawarkan performa terbaik dalam hal kualitas dan safety. New Teana dibanderol Rp 475 juta (on-the-road Jakarta).

"Kami percaya New Nissan Teana dapat memenuhi kebutuhan target customer kami yang menginginkan sebuah sedan menengah mewah yang dapat merefleksikan gaya hidup yang stylish dan elegan," kata Teddy.

Nissan juga menggunakan ajang ini untuk mengeluarkan satu varian baru Grand Livina edisi terbatas, yaitu Grand Livina 1.5 AT Ultimate. Varian dengan mesin 1.5L bertarnsimis otomatis ini dibanderol Rp 198 juta (on-the-road Jakarta).

Rencaanya, selain di Jakarta pameran serupa juga akan dilaksanakan di Bandung pada 5-9 Agustus dan Surabaya 14-19 Agustus 2009.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi