IIMS 2009: Perempuan Cantik dan Otomotif
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 30 Juli 2009 23:49 WIB
Salah seorang peserta Miss Motor Show 2009 tengah melakukan presentasi. (Dok. IIMS 2009)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Apa yang Anda cari di sebuah pameran otomotif? Mobil keluaran baru, mobil berteknologi canggih, mobil berharga selangit, atau perempuan cantik disebelahnya?

Entahlah, tapi yang jelas perempuan-perempuan cantik Sales Promotion Girl (SPG) memang selalu hadir di setiap pameran otomotif dimana saja. Begitu pula dengan The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009.

Tapi jangan salah, kehadiran perempuan-perempuan molek ini bukan sekedar pemanis tapi juga duta dari masing-masing stan. Merekalah orang pertama yang akan bisa Anda mintai informasi tentang sebuah produk. Dijamin, Anda akan jauh lebih senang mendapatkan informasi dari orang yang tak hanya cantik, tapi juga cerdas dalam informasi yang Anda inginkan.

Nah, seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2009 kembali mengadakan Miss Motor Show 2009. Ajang ini terbuka bagi semua perempuan yang menjadi SPG dalam pameran IIMS 2009, usia 18-25 tahun, tinggi minimal 165 cm, pendidikan minimal SMU, serta menguasai bahasa Inggris maupun bahasa asing lainnya. 

Itu saja? Belum. Kriteria penilaian lainnya adalah Brain (30%): pengetahuan umum, pengetahuan otomotif, pengetahuan produk, kemampuan berbahasa asing; Beauty (40%): kepercayaan diri, proporsional tubuh, penampilan luar; serta Behavior (30%): interpersonal skill, psikologi, etika dan tingkah laku, serta kepedulian sosial. 

"Kriteria ini digunakan agar diperoleh Miss Motor Show benar-benar dapat menjadi Brand Representative The 17th IIMS," kata Ichwan Sofwan, Manajer Divisi Otomotif, Dyandra Promosindo mengatakan.

Tapi yang pasti cantik kan?

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi