Honda di Pekanbaru Bernama Soekarno Hatta
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 5 Agustus 2009 00:13 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta - Hanya berselang sepekan setelah membuka dealer resmi yang kedua di Pekanbaru, Honda Arista Sudirman, PT. Honda Prospect Motor kembali meresmikan fasilitas baru dari dealer resminya yang ada di kota ini, Selasa (4/8) kemarin. Honda Kertajaya, yang telah berdiri sejak 1988, kini menempati gedung baru dengan fasilitas yang lebih lengkap sekaligus berganti nama menjadi Honda Soekarno Hatta.

Lokasi baru Honda Soekarno Hatta terletak di Jalan D.I. Panjaitan No. 1 A-F Pekanbaru, Riau, di atas lahan seluas 5.000 m2 dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) yang lebih lengkap dan modern.

Yukihiho Aoshima, President Director PT Honda Prospect Motor yang melakukan penandatangan prasasti sebagai tanpa pembukaan Honda Soekarno Hatta mengatakan selain memperluas jaringan dengan membuka dealer-dealer baru di berbagai daerah, Honda juga menyempurnakan fasilitas dealer yang sudah ada demi menambah kualitas pelayanan terhadap pelanggan.  

"Dengan semakin bertambahnya jumlah pengguna mobil Honda, serta kebutuhan konsumen yang semakin kompleks, Honda akan terus melengkapi dan menyempurnakan seluruh dealernya dengan fasilitas dan peralatan yang lebih modern sesuai standar Honda,” jelas Aoshima.

Honda Soekarno Hatta kini memiliki luas bangunan seluas 2.423 m2 serta ruang showroom seluas 360 m2, area Spareparts seluas 169 m2 serta luas area Service 1.207 m2 yanng juah lebih luas dibandingkan lokasi terdahulu yang hanya 200 m2.

Honda Soekarno Hatta juga menyediakan bengkel dengan 11 buah bay untuk service dan 12 buah bay untuk General Repair, ruang showroom yang nyaman, sebuah musholla, sebuah lounge customer dan juga smoking area. 

Saat ini, Honda telah diperkuat oleh 89 dealer resmi yang tersebar di Indonesia. Sepanjang tahun 2009, Honda total telah membuka 4 buah dealer baru di berbagai kota di Indonesia, serta meresmikan fasilitas baru dari 2 dealer resmi yang sudah ada sebelumnya.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi