ASCO Coffee Mania Festival
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 7 Agustus 2009 20:22 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta - Bergerak di bidang otomotif bukan berarti melulu menggelar kegiatan yang berbau mobil. Inilah yang dilakukan ASCO Automotive. Kelompok jaringan penjualan mobil resmi untuk merk Daihatsu, Isuzu, Peugeot dan Nissan Diesel di Indonesia itu menggelar acara ASCO Coffee Mania Festival di sepanjang jalan Wijaya I Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, selama Sabtu dan Minggu besok.

Kegiatan wisata kuliner yang berlangsung selama dua hari ini disuguhkan bagi masyarakat umum, dimana dalam pelaksanaannya Jalan Wijaya I ditutup selama 2 hari berturut-turut. Asco menargetkan sebanyak 10 ribu orang hadir pada acara yang menyuguhkan Coffee Festival, Culinary Festival, Demo Masak “Chef Tatang” dan Barista Show itu.

Menurut Asco Automotive, ASCO Coffee Mania Festival yang diselenggarakan pihaknya merupakan bagian dari usaha mendekatkan diri kepada pelanggan dan masyarakat melalui kegiatan berkonsep gaya hidup. Selain itu, kegiatan yang dibuka secara gratis ini juga menjadi kesempatan bagi ASCO Automotive memperkenalkan diri sebagai dealer resmi merek Daihatsu, Isuzu, Peugeot dan Nissan Diesel. 

“Acara kami kali ini sekaligus untuk menunjukkan kepedulian Asco Automotive pada pengembangan pariwisata dan UKM (usaha kecil menengah) di DKI Jakarta. Ini adalah contoh bahwa peristiwa bom Marriot beberapa waktu belakangan tidak berdampak besar pada iklim pariwisata di Jakarta,” kata Direktur Asco Automotive, Audy The Khe Po. 

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi