Autocar Indonesia Launching Laman Resmi
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 11 Agustus 2009 00:13 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta - Majalah Autocar Indonesia merambah dunia maya dengan melansir laman versi berbahasa Indonesia. Peluncuran website resmi majalah otomotif franchise pertama di Indonesia, www.auto-car.co.id ini dilakukan Irmawan Poedjoadi, Chief Editor Autocar Indonesia, di Jakarta, Senin (10/8) sore.

“Kehadiran situs online kami ini merupakan jawaban atas banyaknya permintaan dari para pembaca kami yang menginginkan majalah Autocar Indonesia bisa memiliki sebuah situs online yang bisa diakses kapan saja, di mana saja, dan siapa saja,” kata Irmawan.

Berbagai rubrikasi pada versi cetak majalah, juga akan ditampilkan di situs ini, bahkan dilengkapi dengan berbagai informasi yang sekiranya tidak tertampung di versi cetak. Dari berita-berita singkat otomotif, test drive, komparasi hingga road test.

“Website ini juga membuat kami kini bisa menghadirkan berita otomotif baik global maupun nasional lebih cepat dari sebelumnya,” tambah Octo Budhiarto, Deputy Chief Editor Autocar Indonesia.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi