Suzuki Tawarkan Harga Khusus Skydrive Selama Ramadan
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 24 Agustus 2009 15:15 WIB
Dok: Suzuki
TEMPO Interaktif, Jakarta - Dalam rangka menyambut lebaran, PT Indomobil Niaga International (IMNI) sebagai dealer utama sepeda motor Suzuki menggelar program harga khusus untuk pembelian Suzuki Spin, Skydrive, serta Smash.

“Kami masih meneruskan program Suzuki Vaganza, di mana khusus untuk produk Suzuki Smash, Spin, dan Skydrive. Besarannya (harga) tergantung daerahnya, yaitu Jawa dan luar Jawa, serta lembaga pembiayaannya,” papar Darmawan Edi Tjahyono, Departemen Head Marketing 2W – Promotion & Dealer Development PT IMNI, saat dihubungi Tempo di Jakarta, Senin (24/08).

Dua produk terakhir Suzuki yaitu skuter matik Spin 125 cc dan Skydrive 125 cc, merupakan dua produk yang diandalkan dalam penjualan pada 2009 ini.

"Penjualannya bagus. Skydrive misalnya, sejak diluncurkan akhir Maret lalu, setiap bulannya terjual lebih dari 10 ribu unit. Terlebih tahun ini adalah tahun sepeda motor matik,” aku Darmawan.

Dia juga menambahkan, program harga khusus dan potongan uang muka itu juga dimaksudkan untuk mendongkrak penjualan segmen low end atau bebek.

“Memang ada penurunan akrena adanya krisis, sehingga daya beli turun karena bunga juga tinggi. Padahal, 90 persen pembeli motor itu mengunakan leasing, karena itulah kami tawarkan program ini" jelas dia.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi