Daihatsu Sediakan Biaya Mudik untuk 100 Keluarga  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 25 Agustus 2009 13:09 WIB
Acara penandatanganan MoU Brands Coalition untuk Program Mudah Mudik 2009 yang di antaranya mewakili pihak PT Astra Daihatsu Motor bersama PT Indosat Tbk di Jakarta, beberapa hari lalu.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Menyambut ritual mudik lebaran, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama PT Indosat Tbk menggelar program ‘Mudik Mudah 2009’ bagi pemilik kendaraan Daihatsu dan pelanggan Indosat. Dalam program ini, akan dipilih 100 keluarga.

“Bagi mereka yang terpilih akan mendapatkan fasilitas biaya perjalanan berupa uang bensin, tol, serta parkir yang totalnya mencapai Rp 750 ribu. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan uang saku sebesar Rp 500 ribu dan merchandise menarik lainnya dari Daihatsu,” papar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM, belum lama ini, di Jakarta.

Amelia mengatakan dari 100 keluarga yang akan dipilih itu, 50 keluarga di antaranya dipilih dari pelanggan dan dealer Indosat. “Kelima puluh keluarga ini dapat menggunakan mobil Luxio yang disediakan Daihatsu secara gratis,” tandas dia.

Sementara itu, 25 keluarga dipilih dari para pemilik mobil Luxio yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sedangkan 25 keluarga lainnya adalah para pelanggan Indosat yang memiliki kendaraan Daihatsu dan akan digunakan untuk mudik.

Namun, program yang akan diluncurkan pada 3 September mendatang itu hanya berlaku para pemudik di kawasan pulau Jawa saja. Rencananya, program tersebut berlangsung mulai 19 hingga 29 September 2009.

“Yang pasti, dengan program mudah mudik ini Daihatsu ingin berbagi kebahagiaan bersama pelanggan Indosat dan sekaligus memberikan apresiasi kepada pengguna Luxio dan kendaraan Daihatsu umumnya,” tambah Amelia.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi