Ramadan Holiday Service Bersama Audi-VW
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 2 September 2009 22:40 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Garuda Mataram Motor (GMM) tak mau ketinggalan dalam menyambut libur Hari Raya Idul Fitri 1430 H. Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Audi dan Volkwagen di Indonesia itu bekerja sama dengan dealer resmi mereka menggelar program Ramadhan Holiday Service 2009.

Dalam program ini PT GMM melakukan kegiatan Holiday Service yang dilangsungkan 1 September sampai 12 September 2009. selama program ini pelanggan Audi dan Volkwagen dapat membawa kendaraannya ke bengkel resmi Audi dan Volkwagen dan mendapatkan diskon khusus sebesar 10%.

GMM juga menyediakan Indomobil Rest Point. Kegiatan terpadu merek-merek di bawah naungan Indomobil Group ini para pelanggan Audi dan Volkswagen bisa memeriksa kendaraan serta beristirahat sebelum melakukan perjalanan kembali. Indomobil Rest Point ini dilangsungkan 18-24 September 2009 di Rumah Makan Jatiwangi, Cibulan, Jawa Barat.

Sedangkan kegiatan ketiga adalah pelayanan 24 jam melalui Emergency Service yang dilangsungkan 18-27 September 2009. Khusus pengguna Audi di Jakarta bisa mendatangi Audi Center MT Haryono sedangkan pengguna Volkswagen di Wolfsburg Auto Indonesia, Jl. Pantai Indah Selatan I STA.

Sedangkan tiga lokasi lain di Bandung, Semarang dan Surabaya, Audi dan Volkwagen berada di lokasi yang sama yaitu di New Champion Motor, Jl. Soekarno Hatta No 291 (Bandung), Indomobil Sumber Baru, Jl. Jendral Sudirman No 199 (Semarang), dan United Indopratama Jl. Jendral Basuki Rahmat No 86 (Surabaya).

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi