Wuih... Mudik Gratis Dengan 100 Daihatsu Luxio
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 4 September 2009 21:44 WIB
PT Astra Daihatsu Motor bekerja sama dengan Indosat menyediakan 100 unit Daihatsu Luxio gratis untuk mudik. (Raju Febrian/TEMPO)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Mudik lebaran dapat mobil pinjaman gratis plus uang bensi dan uang saku. Siapa yang tidak mau? Inilah yang ditawarkan PT Astra Daihatsu Motor, pemegang merek Daihatsu di Indonesia, bekerja sama dengan Indosat menghadapi lebaran tahun ini. Total disediakan 100 unit Luxio.

Program yang dilakukan 19-29 September khusus untuk wilayah Jabodetabek ini terbagi dalam empat kategori yaitu 25 unit untuk pengguna Indosat yang penjualan minimum 30 juta per bulan dan 25 pelanggan Indosat Matrix. Untuk dua kategori ini akan mendapat biaya perjalanan mudik seperti bensin, uang saku, serta merchandise menarik lainnya yang total bernilai Rp 7 juta.

Selain itu ada paket untuk 25 pelanggan Daihatsu yang menggunakan Indosat dan 25 pengguna mobil Daihatsu semua tipe. Untuk dua kategori ini akan mendapat uang saku total bernilai Rp 1.4 juta.

Luxio yang disediakan untuk program ini terdiri dari Luxio M dan X bertransmisi manual (MT) serta otomatis (AT). Semua unit Luxio yang disiapkan PT Astra Daihatsu Moor ini adalah unit standar.

"Daihatsu sangat menghargai costumer yang telah mempercayakan kebutuhan berkendaranya kepada Daihatsu. Berkat merekalah Dihatsu bisa mencapai posisi No.2 di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2009. Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi costumer Daihatsu," kata Amelia Tjandra, Direktur Maketing PT Astra Daihatsu Motor dalam acara Daihatsu Appreciate Night, Kamis (3/9).

Bagaimana, Anda mau?

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi