Mitsubishi Gelar Beragam Layanan Bagi Pemudik
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 7 September 2009 22:19 WIB
Dok: Mitsubishi

TEMPO Interaktif, Jakarta:PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB), Agen Tunggal Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menyambut Idul Fitri 1430H menggelar program Lebaran Service Campaign 2009. Program yang bertujuan untuk melayani pengguna kendaraan Mitsubishi itu, akan digelar 19 – 27 September 2009 mendatang.

Mitsubishi"Program ini bertujuan untuk memberikan layanan yang cepat, tepat dan mudah bagi konsumen yang menemui masalah kendaraan selama perjalanan serta untuk memberikan kemudahan informasi bagi konsumen selama mudik lebaran, dengan menyediakan beragam program di jalur – jalur mudik di pulau Jawa, Sumatera dan kota Makassar," papar Intan Vidiasari, Head of Public Relation PT KTB dalam siaran persnya, Senin (07/09).

Layanan tersebut, sebut Intan, meliputi Bengkel dan Posko Siaga 24 Jam, Mitsubishi Rest Corner, Bengkel Buka Biasa Selama Liburan, Nomor Access Singkat “8333”, Layanan Kesehatan yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, Kejutan Mudik Mitsubishi, serta Layanan Derek Gratis. Bengkel dan Posko Siaga 24 Jam terdiri dari 16 Bengkel dan 10 Posko, dan delapan diantaranya dilengkapi Mitsubishi Rest Corner, sehingga konsumen dapat beristirahat sambil menikmati minuman ringan dan peta mudik gratis (selama persediaan masih ada).

Tak hanya itu, di 10 Posko dan 2 Mitsubishi Rest Corner, pemudik juga konsumen juga bisa mendapatkan layanan kesehatan secara cuma-cuma. Bahkan, di saat liburan lebaran nanti, Mitsubishi juga menyiapkan 16 bengkel untuk melayani konsumen seperti hari-hari biasa.

Sementara guna memudahkan para konsumen yang tengah melakukan perjalanan mudik, disediakan akses telepon singkat dengan nomor 8333. Melengkapi beberapa program itu, layanan derek gratis ke posko terdekat, khusus bagi konsumen Mitsubishi dengan jarak maksimum 10 km dari area bengkel dan posko siaga 24 jam juga disediakan. Layanan ini tersedia di 7 bengkel dan 10 posko siaga 24 jam.

Di luar semua layanan tersebut, Mitsubishi juga menyediakan layanan yang telah diberikan sepanjang tahun. Diantaranya, Mobile Workshop (MWS), Home Service Kit (HSK), serta Nomor Telepon layanan Service Darurat 24 Jam yaitu untuk Jakarta di 021-4709999, Surabaya di 031-70118999, Bandung di 022-70603333, Medan di 061-77273333, Makassar di 0411 -445533 dan Semarang di 024–707 11333).

MWS merupakan fasilitas servis dengan menggunakan Mitsubishi Colt Diesel yang dilengkapi dengan peralatan servis sehingga bisa melayani Light Maintenance semua jenis kendaraan Mitsubishi layaknya pelayanan di bengkel resmi.

Sedangkan HSK adalah fasilitas service yang ruang lingkupnya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan atau lokasi dimana kendaraan MWS tidak bisa menjangkaunya. Tidak lupa, Mitsubishi juga memberikan kejutan mudik bagi konsumen kendaraan Mitsubishi yang melakukan perjalanan mudik Idul Fitri tahun ini dengan membagi-bagikan souvenir menarik, dibengkel atau posko Mitsubishi. "Dengan catatan persediaan masih ada," kata Intan.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi