Sambut Lebaran, Mazda Gelar Bengkel Siaga 24 Jam
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 11 September 2009 22:35 WIB
PT Mazda Motor Indonesia (MMI), pemegang merek mazda di Indonesia, menggelar program Bengkel Siaga 24 jam guna menyambut Idul Fitri 1430H. Program ini akan digelar tanggal 19-23 September 2009.

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI), pemegang merek Mazda di Indonesia, menggelar program Bengkel Siaga 24 jam guna menyambut Idul Fitri 1430H. Program ini akan digelar tanggal 19-23 September 2009.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan program ini merupakan salah satu komitmean MMI untuk memastikan perjalanan mudik yang lebih nyaman dan bebas gangguan bagi konsumen Mazda.

"PT Mazda Motor Indonesia mengadakan program ini dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjaga kondisi kendaraan konsumen Mazda agar tetap prima selama perjalanan mudik," katanya dalam siaran pers yang diterima Tempo, Jumat (11/9).

Mazda Bengkel Siaga 24Jam dilaksanakan atas inisiatif dari PT. Mazda Motor Indonesia, bekerja sama dengan 12 Dealership Mazda yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Selain itu juga tersedia Posko Siaga 24 Jam di Semarang mulai tanggal 19-27 September 2009.

Horigome-san memastikan semua jaringan dealer dan layanan purna jual Mazda akan memberikan pelayanan yang memuaskan. "ketersediaan suku cadang merupakan kunci penting dari kesuksesan sebuah brand. Untuk itu sebelum akhir tahun Mazda Motor Indonesia berencana untuk membuka 5 Authorized Mazda Dealer di 4 kota di Indonesia," katanya.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi