BMW Group, Perusahaan Paling Berkesinambungan Versi Dow Jones
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 17 September 2009 18:04 WIB
BMW Group untuk lima tahun berturut-turut menjadi perusahaan mobil dengan predikat paling berkesinambungan atau sustainable di dunia versi Dow Jones Sustainability Indexes (DJSI).
TEMPO Interaktif, Jakarta - Untuk lima tahun berturut-turut BMW Group dinobatkan menjadi perusahaan mobil dengan predikat paling berkesinambungan atau sustainable di dunia versi Dow Jones Sustainability Indexes (DJSI). BMW Group menjadi satu-satunya industri otomotif yang setiap tahun senantiasa muncul dalam daftar indeks sustainability yang dilansir sejak 1999.

"Kami senang BMW Group berhasil memimpin di sektor ini dalam Dow Jones Sustainability Index Dunia dalam lima tahun berurutan. Ini sekali lagi membuktikan bahwa kami berada pada jalur yang benar dalam menerapkan konsep sustainability sebagai acuan bagi seluruh proses kami," kata Dr Norbert Reithofer, Chairman of the Board of Management of BMW AG dalam siaran persnya.

Prinsip sustainability menjadi prinsip strategi utama Board of Management BMW Group sejak tahun 2000. Di BMW Group, corporate sustainability tertanam di seluruh lini: mulai dari pengembangan konsep mobil yang hemat bahan bakar serta mobil berbahan bakar alternatif melalui proses produksi yang ramah lingkungan, hingga proses daur ulangnya.

Beberapa bulan terakhir BMW Group juga telah membuat langkah penting untuk meningkatkan konsep sustainability. BMW Group memproses setiap proposal yang masuk sesuai dengan prinsip sustainability yang telah dicanangkan perusahaan.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi