Toyota Siapkan 14 Pos Jaga di Holiday Campaign 2009
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 17 September 2009 19:05 WIB
Joko Trisanyoto, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, dan Tony H Supatra, Chief Marketing Officer Auto2000, saat melakukan pengecekan jalur mudik Pos Toyota. (Dok. Toyota Astra Motor)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Demi kenyamanan pelanggannya menghadapi liburan lebaran, natal dan tahun baru, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program Pre-Holiday Campaign dan Holiday Campaign. Sebanyak 14 Pos Jaga dan ratusan bengkel disiapkan Toyota selama program ini.

Program Toyota Holiday Campaign ini dilangsungkan 17-27 September 2009 dan 25 Desember 2009 - 2 Januari 2010. Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik, rasa aman, dan terlindungi bagi customer saat melakukan perjalanan mudik sepanjang libur lebaran dan natal-tahun baru.

"Diharapkan dengan demikian, pelanggan dapat dengan aman dan nyaman melakukan rutinitas untuk mempersiapkan kendaraan sebelum dan selama digunakan untuk perjalanan panjang selama periode liburan kali ini," kata Joko Trisanyoto, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, dalam keterangan persnya Kamis (17/9).

Program ini merupakan kelanjutan Program Pre-Holiday Campaign yang telah berlangsung 15 Agustus - 6 September 2009. Untuk mendukung program ini, Toyota menyediakan 14 Pos Jaga darurat yang tersebar di titik penting sepanjang jalur mudik di pulau Sumatera, Jawa, dan Bali.

Selain itu juga didukung 11 Bengkel Siaga 24 Jam (Sumatera dan Jawa), 46 bengkel yang beroperasi pada waktu tanggal libur (Sumatera, Jawa, Bali, Sulawesi, dan Papua), serta 87 bengkel lainnya yang beroperasi normal (Sumatera, Jawa, dan Kalimantan).

Di setiap pos jaga dilengkapi berbagai fasilitas seperti toilet, tempat istirahat, tenda ruang tunggu yang nyaman ber-AC, serta berbagai fasilitas relaksasi, makanan dan minuman, serta TV satelit untuk hiburan selama beristirahat.

"Layanan yang kami persiapkan dengan matang sebagai salah satu layanan purna jual ini, diharapkan bisa memberikan ketenangan selama dalam perjalanan dimana mobilitas masyarakat cenderung meningkat pada masa-masa lebaran," tambah Joko Trisanyoto.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi