Captiva Produk Chevrolet Paling Laris
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 5 Oktober 2009 10:40 WIB
Chevrolet Captiva SUV

TEMPO Interaktif,Jakarta: Chevrolet Captiva, menjadi andalan penjualan trah Chevrolet dalam beberapa bulan terakhir. Varian Sport Utility Vehicle (SUV) ini menyumbang 70 persen dari total penjualan selama Agustus dan September lalu.

Chevrolet“Penjualan kami sepanjang September lalu 70 persen diantaranya disumbangkan oleh Captiva,” ungkap Debora Amelia Santoso, Direktur Pemasaran PT General Motor Autoworld Indonesia (PT GMAI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Chevrolet di Indonesia, di sela ulang tahun Blazer Indonesia Club, Minggu (04/10).

Debora menyebutkan, pada Agustus penjualan Chevrolet mencapai 268 unit. Sementara pada September 252 unit. “Penjualan ini bagi kami sangat memuaskan di tengah kondisi ekonomi yang masih belum pulih saat ini,” tandasnya. Debora menambahkan penjualan produk terbanyak adalah pada tipe Chevrolet Captiva front wheel drive (FWD) model year (MY) 09.

Produk Chevrolet lainnya yang banyak diminati pasar adalah Chevrolet Aveo Prime. Menurut Debora, dari 30 unit jatah yang diberikan prinsipal, terjual sembilan unit.

Aveo Prime merupakan facelift dari New Aveo. Varian hatchback Chevrolet itu dibekali mesin berkapasitas 1.498 cc berteknologi E-TEC II 4-silinder segaris menggunakan Multi Point Injection dan Direct Ignition System tenaga maksimum 86 PS pada 5.600 rpm (putaran mesin per menit) dan torsi maksimal 128 Nm pada 3.000 rpm.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi