Audi, Mobilnya Puteri Indonesia dan Miss Universe 2009
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 16 Oktober 2009 21:02 WIB
Gunadi Sindhuwinata, Presiden Direktur PT Indomobil Group (kiri), berfoto bersama Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009, dan Stefania Fernandez, Miss Universe 2009. (Dok. Audi)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Garuda Mataram Motor, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Audi di Indonesia, untuk kedua kalinya kembali menjadi kendaraan resmi Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009, sampai pemilihan berikutnya tahun 2010. Audi juga dipercaya menyediakan kendaraan Miss Universe 2009, Stefanie Fernandez yang berasal dari Venezuela, selama kunjungannya di Indonesia.

Ini merupakan tahun kedua Audi bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dalam menyediakan kendaraan resmi untuk rangkaian acara Pemilihan Puteri Indonesia 2009 yang dilangsungkan di Jakarta awal Oktober 2009 ini. Audi menyediakan tiga model produknya yaitu Audi A4, A6, dan Q5.

"Audi memiliki maksud dan tujuan yang sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dalam mendukung program promosi pariwisata pemerintah serta mendukung wanita Indonesia untuk berkembang, mandiri, maju dan pandai namun tetap memegang teguh tata ketimuran Indonesia," tulis Audi dalam siaran resminya.

Audi turut menggelar acara "Enchanting Night with Miss Universe 2009" yang diadakan pada hari Selasa (13/10) kemarin di Buddha Bar, Jakarta Pusat. Dalam acara ini, Audi menggalang pengumpulan dana bagi korban gempa bumi di Padang, Sumatera Barat dan sekitarnya.

"Semoga inisiatif yang kami lakukan untuk berbagi dengan saudara-saudara kita di Sumatera Barat dapat memberikan dukungan moril yang lebih besar bagi mereka, mengingatkan mereka bahwa kita peduli pada mereka dan siap membantu mereka pada saat mereka memerlukan," sambut Bpk. Gunadi Sindhuwinata selaku Presiden Direktur PT Indomobil Group.

Dana yang terkumpul dalam acara "Enchanting Night with Miss Universe 2009" akan disalurkan melalui Yayasan Anak Ceria yang menangani trauma gempa terhadap anak-anak di Padang, Sumatera Barat.

RAJU FEBRIAN 

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi