Sttt... Kaka dan Ronaldo Dapat Audi  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 27 Oktober 2009 21:00 WIB
Dua bintang klub Real Madrid, Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo, berpose di depan mobil Audi pada acara Car Handover and Snow Driving Experience di Snowzone, Madrid, Senin (26/10). (Dok. Audi)

TEMPO Interaktif, Inglostadt - Enak benar jadi pemain sepak bola kelas dunia. Para pemain klub raksasa Spanyol, Real Madrid, menerima mobil baru dari Audi. Pilihan favorit Christoph Metzelder, Xavi Alonso, Kaká, dan Cristiano Ronaldo adalah Audi Q7, Audi A5 Cabrio dan Audi RS 6.

Para pemain Madrid ini diajak melakukan tes di Xanadu Snow Park, sebuah lapangan ski buatan seluas 18,000 meter persegi di luar kota Madrid. Mereka mengikuti program seperti slalom dan manuver di atas salju dengan Audi A5 coupe dan Audi TTS.

Sejak 2003, pabrikan dengan lambang empat cicin bertaut ini, memang menjadi partner Madrid. Mobil-mobil baru ini sebagai penyambut Los Galacticos baru dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dan Kaká. Audi dan Madrid memang punya sejarah dan prestasi panjang. Khusus Madrid, klub ini adalah pengoleksi 31 gelar Primera Liga, 17 Copa del Rey, dan 9 trofi Liga Champions.

SUV Audi Q7 menjadi mobil yang paling populer di antara pesepak bola. Setidaknya sembilan pemai termasuk Xavi Alonso, Guti, Raúl, dan Ruud van Nistelrooy, menggunakan model bermesin 3-liter TDI. Kiper Iker Casillas dan bek Jerman Christoph Metzelder lebih tertarik dengan Q5 dengan mesin yanng sama, sementara pemain Belanda Rafael van der Vaart memilih A3 Sportback.

Mobil lainnya yang populer, setidaknya menurut Royston Drenthe dan Karim Benzema, adalah New Audi A5 convertible. Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Bintang Portugal ini memilih Audi RS 6 warna hitam yang memiliki tenaga 580 hp.

Real Madrid bukan satu-satunya tim top yang bekerja sama dengan AUDI AG. Mereka juga mensponsori juara Liga Champions Barcelona (Spanyol) sejak 2006 dan sejak 2002 Audi bekerja sama dengan Bayern München (Jerman). Lainnya? Ada AC Milan (Italia), Manchester United (Inggris), AS Monaco (Prancis), Ajax Amsterdam (Belanda), dan Red Bull Salzburg (Austria).

AUDINEWS | RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi