Pengen Coba Mazda2? Datang Aja ke Sency
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 26 November 2009 19:54 WIB
Mazda2
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) langsung ngebut memperkenalkan produk barunya The New Mazda2. Setelah resmi diperkenalkan, Rabu kemarin, MMI langsung menggelar pameran dan test drive mulai Kamis (26/11) ini sampai Minggu (29/11) besok. Bagi yang ingin mencoba silahkan datang ke Senayan City.

MMI memang berharap banyak pada hatchback terbarunya ini. Yoshiya Horigome, Presiden Direktur MMI, bahkan menyebut angka 300 unit sebagai target penjualan bulanannya. Padahal di segmen ini, Mazda2 harus bersaing dengan beberapa nama lawas seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, Suzuki Swift, Chevrolet Aveo, atau Hyundai i20.

Untuk Indonesia, mobil dengan mesin 1,5 liter ini diperkenalkan dua varian tipe S dan tipe R yang masing-masing memiliki transmisi manual (M/T) dan otomatis (A/T). Perbedaannya antara lain penggunaan dual airbags system, trip computer dan exterior indicator temperature, serta tombol kontrol audio di stir kemudi.

Sedangkan untuk harga dimulai dari Rp 175 juta (Mazda2 S M/T), Rp 185 juta (Mazda2 S AT), Rp 193 juta (Mazda2 R MT), dan Rp 200 juta (Mazda2 AT).

Rentang harga inilah yang diklaim sebagai salah satu modal jualan Mazda2 dibandingkan kompetitornya. "Dengan harga ini Anda bisa mendapatkan berbagai fitur yang canggih di Mazda2," kata Horigome.

Langkah pengenalan kepada publik adalah salah satu strategi yang dilakukan MMI. Mereka memajang Mazda2 di dua lokasi, Plaza EX dan Senayan City. Namun hanya di Senayan City ada fasilitas test drivenya. Mau tahu rasanya? Cepeten aja...

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi