Mau Asyik? Kini Ada Toyota 2DIN Audio
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 8 Desember 2009 20:49 WIB
PT Toyota Astra Motor melansir Toyota 2DIN Audio yang bisa dipasang di semua model Toyota. (Dok. Toyota Astra Motor)
Iklan
Iklan
TEMPO Interaktif, Jakarta - Sarana hiburan kini tak ada lagi batasnya. Guna memenuhi permintaan pelanggan yanng beragam, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan Toyota 2DIN Audio untuk memperluas pilihan pelanggan akan fitur pendukung in car entertainment.

Mengadopsi fasilitas Radio AM/FM, CD, MP3/WMA untuk musik, serta konektivitas optimum melalui AUX in, USB dan iPOD, Toyota 2DIN Audio juga sangat nyaman dan mudah dioperasikan karena memiliki eksternal steering switch control, wireless remote. Plus fungsi suara spesial yaitu ASR (Advanced Sound Retrieving).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Hadirnya Toyota 2DIN Audio ini akan semakin menjawab kebutuhan pelanggan dan tren musik digital, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan kepuasan pengguna Toyota,” tegas Johnny Darmawan Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.

Dengan lebar 200 mm, Toyota 2DIN Audio ini bisa digunakan untuk semua produk Toyota yaitu Yaris, Vios, Innova, Corolla Altis, Camry, Fortuner, bahkan Hilux. Harganya? Cuma Rp 4,650 juta.

Nah, sebagaimana Toyota Genuine Accessories lainnya, Toyota 2DIN Audio juga dilengkapi garansi 1 tahun atau 20 ribu kilometer.

Bagaimana? Anda tertarik?

RAJU FEBRIAN

 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi