BMW Buka Studio di Plaza Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 13 Desember 2009 19:32 WIB
PT BMW Indonesia membuka BMW Studio di Plaza Indonesia untuk memberikan kesempatan konsumen lebih mengenal dekat produk-produknya. (Dok. BMW)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Mengenalkan produk bisa dengan berbagai cara. Nah, PT BMW Indonesia melakukan cara unik. Pemegang merek BMW di Indonesia itu membuat BMW Studio di Plaza Indonesia, sejak akhir pekan kemarin.

Di BMW Studio ini, para pengunjung bisa melihat desain dan suasana untuk merasakan nilai-nilai brand BMW melalui pameran bertema khusus. Untuk awal ini, tema pembukaan Studio BMW ini adalah Expression of Joy dengan menampilkan BMW Z4 terbaru.

Karya seni miniatur BMW Z4 yang diciptakan oleh seniman kontemporer Indonesia seperti Agus Suwage, Nus Salomo, Randi Arwinda, Rangga Oka Dimitra, dan Ugo Untoro, juga di pamerkan di Studio BMW ini. Penampilan karya seni yang dipinjam dari kolektor pribadi ini adalah bagian dari keterlibatan BMW Indonesia dalam rangkaian kegiatan seni dan budaya di Indonesia.

Karya seni miniatur BMW Z4 akan di pamerkan sampai dengan 20 Desember 2009, yang kemudian akan dilanjutkan dengan tema baru. "Nanti dilanjutkan dengan Seri 730. Bulan Januari akan ada lagi, tapi masih rahasia," kata sumber di BMW.

Pembukaan BMW Studio ini juga bersamaan dengan diperkenalkannya kampanye marketing global - Joy is BMW - yang telah meraih berbagai penghargaan dunia.

"Brand kami tidak hanya menawarkan kenikmatan berkendara, namun juga memastikan secara total kenikmatan yang dirasakan lebih dari sekedar mengemudikan sebuah mobil. Hal ini yang membedakan kami dengan kompetitor," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia.

RAJU FEBRIAN 

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi