Mitsubishi Gelar Bengkel Siaga Selama Liburan Akhir 2009  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 22 Desember 2009 13:23 WIB
.
TEMPO Interaktif,Jakarta:Dalam rangka memberikan pelayanan bagi pengguna kendaraan Mitsubishi yang memanfaatkan liburan Natal dan Tahun Baru 2010, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB menggelar program Bengkel Siaga 24 jam dan Posko Mitsubishi Siaga 24 jam. Program yang digelar oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi itu mulai efektif beroperasi pada 25 Desember 2009 hingga 3 Januari 2010.

MItsubishi“Bengkel Siaga 24 Jam yang siap melayani para konsumen selama 24 jam akan dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang lengkap,” ujar Fumio Kuwayama, Presiden Direktur PT KTB dalam siaran persnya, Selasa (22/12).

Begkel tersebut berada di 10 titik yang tersebar di kota besar di Indonesia diantaranya di Medan , Jakarta , Bandung , Semarang , Surabaya , Bali, serta Makassar . Sedangkan Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam berada di empat titik yaitu tol Cikampek di kilometer 39, tempat istirahat di kilometer 45 tol Jakarta- Bogor- Ciawi, tol Cipularang kilometer 88 dari arah Bandung, serta di tempat wisata Pasir Putih di Situbondo Jawa Timur.

Posko Siaga itu, sebut Kuwayama, juga dilengkapi dengan fasilitas mobile workshop dan home service kit. Mitsubishi juga menyediakan suvenir dan kejutan menarik bagi pelanggan yang menggunakan fasilitas Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam selama periode program.

Meski menggelar bengkel siaga selama liburan, KTB juga mengistruksikan ke jaringan bengkel Mitsubishi yang ada untuk tetap buka sesuai jam kerja saat libur natal dan tahun baru. Bengkel yang tetap buka di saat liburan itu berada di Bandar Lampung, Bogor , Cianjur, Yogyakarta, Solo, Banyuwangi, Balikpapan , serta Samarinda.

Sementara, 110 bengkel resmi Mitsubishi lainnya juga tetap buka pada hari kerja selama periode liburan natal dan tahun baru.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi