Shinji Fujii Akhiri Tugasnya di TAM  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 23 Desember 2009 00:23 WIB
Shinji Fujii, Wakil Presiden PT Toyota Astra Motor menerima kenang-kenangan dari Agus Langgeng perwakilan wartawan dalam End Year Media Gathering, Selasa (22/12). (Raju Febrian/TEMPO)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Pergantian jajaran direksi terjadi di PT Toyota Astra Motor (TAM) menjelang penutupan tahun 2009. Shinji Fujii yang menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur PT TAM mengakhiri tugasnya dan ditarik ke head office Toyota Motor Corp. (TMC) di Jepang.

"Saya sudah lima tahun memperkuat TAM. Kini waktunya pergantian. Terima kasih untuk dukungan Anda selama ini dan semoga kerja sama kita terus berlanjut," ujar Shinji di hadapan wartawan dalam End Year Media Gathering, Selasa (22/12).

Posisi pria yang dikenal murah senyum ini digantikan Hideyuki Imai dari TMC. Imai bukanlah wajah baru di TAM. Ia pernah menduduki jabatan General Manager TAM sebelum ditarik TMC menangani pemasaran Toyota untuk kawasan Eropa. Imai kini kembali ke Indonesia untuk mendamping Johnny Darmawan sebagai Presiden Direktur PT TAM.

Bersamaan dengan Fujii, personel lain yang mengakhiri tugasnya di Indonesia adalah Yoshihiro Nakata. Nakata sebelumnya menjabat sebagai Executive Coordinator Sales and Marketing Division PT TAM. Selanjutnya Nakata akan memperkuat jajaran Toyota Motor Asia Pacific di Singapura.

RAJU FEBRIAN

 

#Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi