Besok, Honda Resmikan Dealer Pondok Pinang  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 8 Januari 2010 19:53 WIB
Dealer baru PT Honda Prospect Motor (HPM) di Pondok Pinang yang diresmikan Sabtu (9/1) menjadi dealer resmi Honda ke-89 di seluruh Indonesia. (Dok. HPM)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Memasuki tahun baru 2010, PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung menggebrak. Pemegang merek Honda di Indonesia itu memperluas jaringan dealer resminya dengan meresmikan Honda Pondok Pinang, Sabtu (9/1) besok. Dealer baru ini menjadi dealer resmi Honda yang ke-89 di Indonesia.

“Pembukaan dealer baru ini merupakan komitmen Honda menghadirkan pelayanan yang semakin baik kepada semua pelanggan kami di Indonesia. Dengan penambahan dealer di setiap lokasi akan semakin memudahkan pelanggan kami untuk mencari dan mendapatkan fasilitas dari Honda,” kata Yukihiro Aoshima, Presiden Direktur PT. HPM.

Honda Pondok Pinang, yang beralamat lengkap di Jl. Ciputat Raya No. 80, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, berdiri di atas lahan seluas 3.900 m2. Di area tersebut, Honda Pondok Pinang dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spareparts) terpadu sesuai dengan standar Honda.

Ruang pamer (showroom) Honda Pondok Pinang mampu menampilkan hingga 8 unit mobil. Sementara untuk layanan purna jual, ada fasilitas servis dengan luas 2.000 m2 yang dilengkapi fasilitas 4 stall, dengan total 20 bay, 2 stall quick service, serta 2 stall washing yang dilengkapi dengan sistem “snow wash”.

Sedangkan area spare parts dibangun seluas 180 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

"Penghargaan Customer Service Index (CSI) dan SSI (Sales Satisfaction Index) JD Power pada tahun 2009 lalu memberikan tantangan bagi kami untuk terus mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan Honda. Salah satunya adalah dengan penambahan fasilitas dan peningkatan kualitas layanan," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

RAJU FEBRIAN 

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi