Tahun 2010, GMAI Pasang Target 3.500 Unit
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 10 Januari 2010 22:08 WIB
PT GM AutoWorld Indonesia, pemegang merek Chevrolet di Indonesia, memasang target penjualan 3.500 unit selama tahun 2010. (www.netcarshow.com)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Bakal masuknya dua model baru; Chevrolet Cruze dan Chevrolet Spark, membuat PT GM AutoWorld Indonesia optimistis menatap tahun 2010. Pemegang merek Chevrolet di Indonesia itu memasang target penjualan 3.500 unit sepanjang tahun ini.

Debora Amelia Santoso, Marketing Planning & PR Director GMAI, membenarkan pihaknya akan memasukkan Cruze (sedan) dan Spark (city car). Cruze bakal meluncur di bulan Maret sedangkan Spark saat IIMS 2010, bulan Juli. Namun ia belum mau mengungkapkan soal Orlando (MPV). "Kalau yang ini belum ada rencana pasti," katanya ketika dihubungi Minggu (10/1).

Kehadiran dua produk baru ini menambah semangat GMAI menyambut 2010. Amelia mengungkapkan pihaknya sudah menetapkan angka 3500 unit sebagai angka penjualan di tahun yang bershio Macan ini.

"Andalan kita masih pada Chevrolet Captiva," katanya. "SUV ini kita harapkan bisa menyumbangkan sekitar 70 persen dari total penjualan kita nantinya."

Selain Captiva dan Captiva AWD, saat ini GMAI juga memiliki produk seperti Estate, Kalos, Aveo, dan Optra. Guna menunjang targetnya, dalam waktu dekat GMAI akan menambah 8 dealer baru. "Kita juga akan membangun Chevrolet used car center," tutup Amelia.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Chevrolet

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi