Mazda Resmikan Dealer di Makassar
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 25 Januari 2010 20:48 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) memperkuat jaringannya di wilayah Sulawesi Selatan dengan meresmikan showroom 3S terbarunya, Mazda Makassar Showroom. Dealer yang berlokasi di Jl. A. P. Pettarani Kav. E No. 5 Makassar ini merupakan antisipasi melonjaknya permintaan Mazda2.

"Mazda Makassar Showroom adalah kelanjutan dari ekspansi jaringan pemasaran PT. Mazda Motor Indonesia. Langkah ini sebagai perwujudan komitmen kami untuk meningkatkan kemudahan akses dan untuk memperkuat layanan purna jual," kata Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia dalam rilis yang diterima Tempo, Senin (25/1).

Penguatan jaringan ini dilakukan Mazda menyusul laris manisnya hatchback terbaru mereka Mazda2. Dari 400 unit Mazda2 yang dialokasikan untuk Indonesia tahun 2009 kemarin telah terjual habis dalam waktu yang singkat. Bahkan 300 unit diantaranya terjual dalam waktu empat hari setelah diluncurkan.

Di lokasi barunya ini, Mazda Makassar Showroom dilengkapi bangunan dua lantai seluas seluas 1.288 m2 ini di atas tanah seluas 2100 m2. Dealer ini mampu menampung delapan mobil terbaru di area penjualan dan tujuh anjungan servis di area workshop – termasuk Daftar Layanan Interaktif Mazda (Mazda Interactive Service).

Dealer ini merupakan kerjasama MMI dengan PT. Kumala Celebes Motor yang menjadi mitra andalan MMI di bagian timur Indonesia. Dengan tambahan Mazda Makassar Showroom, total MMI kini telah memiliki 20 dealer di seluruh Indonesia. Rencananya sepanjang tahun 2010 ini MMI akan menambah 10 dealer lagi sehingga total di akhir tahun akan ada 30 dealer.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi