Rolls Royce Buka Dealer di Malaysia
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 26 Januari 2010 16:06 WIB
www.exoticsandluxury.com
TEMPO Interaktif, Jakarta - Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Rolls Royce, menunjuk Quill Motorcars Sdn Bhd sebagai dealer resmi di Kuala Lumpur, Malaysia . Bagi Rolls Royce, meski satu dealer hanya menjual lima unit mobil per tahun, itu merupakan sumbangan yang cukup berarti.

"Kehadiran dealer Rolls Royce dan layanan purna jualnya di Malaysia ini menandakan kepercayaan perusahaan itu di pasar ( Malaysia ). Dan kami percaya dengan dua varian kami yaitu Phantom dan New Ghost kami akan memberikan puncak kemewahan otomotif ke konsumen di Malaysia,” tutur Collin Kely, Regional Director Motorcars untuk wilayah Asia Pasifik, seperti dikutip autoevolution, Selasa (26/1).

Dealer baru di Malaysia tersebut merupakan dealer Rolls Royce yang ke-83 di dunia. Disebutkan pula, dealer yang berada di Petaling Jaya, pinggiran kota Kuala Lumpur itu akan menyediakan seluruh varian terbaru produksi pabrikan asal Inggris tersebut.

“Termasuk New Ghost yang akan kami sajikan di Kuala Lumpur pada akhir bulan (akhir Januari) mendatang," kata Dato' Michael Ong Pimpinan Dealer Rolls Royce Malaysia.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi