Nissan Gelar Diskon Rp 5 Juta untuk Pembelian Serena Autech  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 29 Januari 2010 16:41 WIB
MPV baru Nissan Serena Autech yang dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 346.376.000 (Dok. Nissan Indonesia)
TEMPO Interaktif,Jakarta:PT Nissan Motor Indonesia sejak pertengahan Januari memasarkan Nissan Serena versi modifikasi Autech. Manajemen Agen Tunggal Pemegang Merek Nissan di Indonesia itu mengatakan, mulai Januari hingga Maret pihaknya memberikan potongan harga Rp 5 juta.

“Kami tawarkan program sales retention bagi pemilik Serena (C24) berupa potongan harga Rp 5 juta dengan syarat tertentu,” tutur Teddy Irawan, Deputi Direktur Penjualan dan Pemasaran PT NMI dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (29/1).

Seperti halnya Nissan X-Trail versi modifikasi Autceh yang dipasarkan PT NMI beberapa waktu lalu, Nissan Serena versi modifikasi Autech ini merupakan specialty vehicles. Kendaraan ini adalah mobil dirancang khusus untuk tujuan atau kebutuhan tertentu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

“Tetapi tetap memperhitungkan faktor kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari tentunya. Yang pasti, Serena menjadi lebih fresh, mewah dan semakin stylish, sesuai dengan ciri khas desain Autech” tandas Teddy dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (29/1).

Perubahan Nissan Serena hasil besutan Autech terlihat pada gril, bemper depan, lampu kabut, hood top moulding, side sill protector, velg alloy, bemper belakang, serta combi lamp. Serena hasil modifikasi itu dibanderol Rp 346,376 juta on the road Jakarta, dengan empat pilihan warna yaitu black solid, champagne silver, grey metallic dan diamond silver.

Autech Japan Incorporation merupakan perusahaan yang didirikan oleh Nissan Motor Company Limited Jepang pada 1986, dengan bisnis utama converted vehicles.Kegiatan perusahaan ini mencakup perencanaan, pengembangan, produksi, sekaligus pemasaran.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi