Pembentukan TVS Motor Community (TMC) Chapter Kotabumi
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 1 Februari 2010 18:54 WIB
PT TVS Motor Company Indonesia membentuk koordinator TVS Motor Community (TMC) Chapter Kotabumi, Lampung. (Dok. TVS)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Memperkenalkan produk tidak melulu lewat penjualan tapi juga komunitas pengguna. Itulah yang dilakukan PT TVS Motor Company Indonesia. Pemegang merek TVS Group di Indonesia itu, melalui dealer TVS Kotabumi, Lampung Utara, membentuk koordinator TVS Motor Community (TMC) Chapter Kotabumi, pekan lalu.

Diawali dengan melakukan touring yang mengambil start dari Dealer TVS Kotabumi Jl.Kantor Pos No.7, menempuh perjalanan sepanjang kurang lebih 60 km menuju kota Metro. Dan para pemilik TVS Neo, TVS Apache dan TVS RockZ yang tergabung dalam TMC Chapter Metro dan TMC Chapter Bandar Lampung juga turut berpartisipasi pada acara ini.

Para peserta yang kurang lebih mencapai 75 motor ini, berkumpul di Resto Taman Palem, Metro. Acara dilanjutkan dengan pembentukan Koordinator TMC Chapter Kotabumi, perkenalan dengan pengurus TMC Chapter Bandar Lampung dan TMC Chapter Metro, perkenalan dengan manajemen dealer TVS Kotabumi.

Dalam acara ini peserta turing juga mendapatkan pembekalan teori safety riding untuk membekali para pecinta produk TVS akan peranan penting pada kenyamanan dan keamanan berkendara serta berbagi pengalaman dalam mengendarai produk TVS.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi