Honda Motor Kampanye Berkendara Aman ke Anak Sekolah  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 1 Februari 2010 19:09 WIB
.
TEMPO Interaktif, Jakarta - Sebagai produsen sekaligus pemasar sepeda motor, PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki komitmen untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana berkendaraa dengan aman. Setidaknya itu terlihat dari program kampanye yang dilakukan pabrikan ini di sejumlah sekolah menengah atas.

Pada kampanye yang akan digelar Februari – Maret itu, AHM akan berbagi pengetahuan tentang mengendarai skuter matik secara aman. "Program ini ditujukan untuk memberi pengetahuan bagi remaja cara mengendara skutik yang aman," papar Kristanto, Kepala Komunikasi Perusahaan PT AHM dalam siaran persnya, Senin (1/2).

Program yang bertajuk BeAT Riding Challenge dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari program ‘Nge-BeAT bareng HAI Skulizm’ itu akan digelar di 60 sekolah lanjutan atas di sejumlah kota besar. PT AHM telah menyiapkan instruktur untuk memberikan pelatihan berkendara aman dengan menggunakan Honda Beat.

Ihwal penggunaan Honda Beat, Kristanto mengaku karena model tersebut merupakan produk Honda yang paling diminati anak muda dan remaja dengan permintaan yang terus meningkat setiap bulan.

BeAT yang mulai Februari ini melansir model terbarunya terus mencatat peningkatan. Sejak awal tahun 2009 penjualan rata-rata BeAT berada di kisaran 24.000 unit per bulan.

"Bahkan mencapai hampir 50.000 unit pada penghujung tahun dan total penjualan selama 2009 mencapai 432.726 unit," jelasnya.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi