Absolute Revo dan Supra X 125 Tampil dengan Dandanan Baru  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 16 Februari 2010 16:32 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM), pemegang merek sekaligus produsen sepeda motor Honda di Indonesia, Selasa (16/2), meluncurkan New Abosulte Revo dan New Honda Supra X 125.

“Sepeda motor bebek masih menjadi model dengan angka penjualan tertinggi. Karena itu, kami selalu berusaha memenuhi keinginan konsumen dengan menyediakan produk yang bervariasi dengan teknologi terbaik,” papar Julius Aslan, Direktur Pemasaran PT AHM, dalam siaran persnya, Selasa (16/2).

Kedua produk itu ditawarkan dengan dua varian yaitu spoke wheel (velg jari-jari) dan casting wheel (velg racing palang), dan khusus Honda Supra X 125 ada satu varian lagi yaitu Honda Supra X 125 PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Garis-garis baru pada varian bervelg jari menonjolkan unsur sporty dan ketajaman. Sementara, di varian bervelg racing mengimplementasikan bold lightning dengan kesan lebih tajam, lebih kuat, serta cenderung agresif.

Julius menyebutkan, Honda New Absolute Revo 110 velg jari-jari dibanderol Rp 11.865.000. Sementara yang ber-velg racing dibanderol Rp 13.215.00. “Keduanya harga on the road Jakarta,” tandasnya.

Sementara di dapur pacu, New Revo mengusung mesin empat tak 110 cc. Namun mesin ini sudah dilengkapi teknologi terbaru Honda, yaitu Efficient and Low-Friction Technology (EFT).

Ihwal warna pilihan, Revo anyar bervelg jari-jari ditawarkan dengan warna Meteor Red, Sonic Blue dan Razor Silver. Sedangkan yang bervelg racing ditawarkan dalam warna Phantom Black, Lava Red, Starlight Silver dan Anchor Grey.

Sedangkan Honda New Supra X 125 ditawarkan dalam bervelg jari-jari dibanderol Rp 14.365.000 on the road Jakarta. Varian ini ditawarkan dalam pilihan warna Dynamic Red, Elegant Blue dan Infinite White. Adapun varian velg racing berbanderol Rp 15.465.000 memiliki pilihan warna Phantom Black, Lightning Silver, Speedster White dan Laser Green.

“Sementara Supra X 125 PGM-FI yang merupakan pelopor bebek injeksi pertama ini penjualannya sudah menembus 10 juta unit,” aku Julius.

Harga varian itu Rp 16.540.000 on the road Jakarta. Ditawarkan dalam memiliki tiga pilihan warna yaitu Prestigious Black, Glamorous Black dan Gorgeous Violet.

ARIF ARIANTO

#Sepeda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi