AXIC Gelar Jamnas April Mendatang
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 18 Februari 2010 01:06 WIB
Komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) siap menghelat Jambore Nasional Axic 2010 di Hotel Royal Safari Garden, Cisarua, Jawa Barat, 10-11 April mendatang.
Iklan
Iklan

TEMPO Interaktif, Jakarta - Komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) siap menghelat ajang akbar tahun ini. Klub yang beranggotakan 3.050 orang ini bakal menyelenggarakan Jambore Nasional AXIC 2010 di Hotel Royal Safari Garden, Cisarua, Jawa Barat, 10-11 April mendatang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ketua Panitia Jambore AXIC tahun ini, Syarief KH, mengatakan klub yang didirikan tahun 3 April 2004 tersebut hingga saat ini sudah memiliki 13 chapter dan 20 cabang di seluruh Indonesia. Ia menyebut seluruh anggota AXIC dan keluarga akan hadir pada even yang terakhir kali dilangsungkan pada 2007 lalu di Lembang, Jawa Barat.

"Tema besar Jambore Axic tahun ini adalah Go Green, Go Smart, Do Better For Indonesia," katanya. "AXIC ingin mengampanyekan cinta lingkungan kepada keluarga Indonesia, meningkatkan kepedulian berkendara dengan kegiatan Smart Driving, dan kepedulian sosial."

Syarief menyebutkan pihaknya sudah menyiapkan berbagai acara seperti Konvoi, Carnaval Games For Family, Go Green Activities, Chapter Competition, Bazaar, Smart Driving Activities and Declarations, Automotive Competition, dan Musyawarah Nasional (Munas) AXIC.

Jambore tahun ini ditargetkan akan diikuti 350-400 unit mobil dengan jumlah orang mencapai 1.000-1.200. Sedangkan untuk Munas AXIC 2010 akan dihadiri perwakilan 13 chapter dan 20 cabang seluruh Indonesia, serta undangan dari ATPM, IMI, Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK30).

Pendaftaran dibuka 8 Februari hingga 8 Maret mendatang di PIC Chaptger atau PIC Wilayah yang bersangkutan. Para peserta dikenai biaya Rp 350 ribu untuk 4 orang; 2 dewasa dan 2 anak-anak.

"Siapa yang paling cepat mendaftar dan melunasi biaya pendaftaran akan terdaftar sebagai peserta Jambore AXIC," tutup Syarief.

RAJU FEBRIAN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi