Infiniti Luncurkan G37 Versi Coupe dan Convertible  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 12 Maret 2010 10:46 WIB
Dok: www.globalmotors.net
TEMPO Interaktif,Los Angeles:Menandai 20 tahun kehadirannya di pasar sedan premium, pabrikan otomotif Infiniti – perusahaan dibawah bendera Nissan- meluncurkan sedan Infiniti G37 dalam wujud coupe dan convertible. Sesuai dengan namanya sebagai model edisi khusus, fitur yang disematkan di sedan ini juga lebih wah.

Balutan kulit Monaco kelas wahid menghiasai seluru bagain interior. Sementara di bagian eksterior keistimewaan mobil ini selain ditandai velg alloy yang dirancang khusus, juga oleh sebuah Midnight Black grill. Kedua varian itu juga akan diberikan sentuhan motif kayu dan aksen alumunium pada beberapa panelnya.

“Edisi ulang tahun ke-20 ini, hanya diproduksi 350 unit, yaitu 200 unit untuk G37 coupe dan 150 unit untuk model convertible,” sebut siaran pers Infiniti seperti dikutip motorauthority.com.

Infiniti G37 edisi khusus ini mulai dipasarkan April mendatang. Infiniti menyebut, untuk dapur pacu masih mengandalkan mesin 3.7 liter V6 yang dilengkapi sistem transmisi otomatis dengan tujuh tingkat percepatan.

Ihwal harga, infiniti menyebut versi coupe dibanderol US$50,550 atau sekitar Rp 465 juta dan versi convertibleUS$54,900 atau sekitar Rp 505 juta.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi