Hoggar Pick Up Besutan Peugeot, Meluncur Mei Mendatang
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 12 Maret 2010 10:48 WIB
dok: www.autocarbe.com
TEMPO Interaktif,Rio De Janiero:Pick up, kini tak sekadar mobil pengangkut barang, namun juga menjadi kendaraan untuk penunjang kegiatan sehari-hari. Walhasil, pabrikan yang memproduksinya pun memperhatikan dua aspek itu, maka munculah kendaraan angkut barang yang modis.

Itulah yang kini tengah dilakukan pabrikan otomotif asal Perancis Peugeot, salah satu divisi pabrikan ini yaitu Peugeot Brazil akan meluncurkan sebuah pick up New Hoggar Peugeot pada 15 Mei mendatang.

“Dengan paduan sentuhan emosional dan desain yang menggoda, lahirlah sebuah Hoggar baru. Nama hoggar ini dipinjam dari nama konsep mobil pantai Hoggar 207 yang diperkenalkan Peugeot pada 2003,” tutur sumber di pabrikan itu seperti dikutip carscoop.

Pick up yang diproduksi di pabrik Peugeot Porto Real yang terletak di Rio de Janeiro itu memiliki kapasitas bagasi hingga 1.159 liter. Sedangkan beban maksimal yang mampu diangkut mencapai 742 kilogram.

Hoggar baru itu ditawarkan dalam dua varian mesin yaitu 1.400 cc dan 1.600 cc. Namun sayang, belum ada keterangan rinci ihwal spesifikasi mesin, fitur pendukung, maupun banderol harga pick up tersebut.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi