Diluncurkan 25 Maret, BMW 760Li Sudah Banyak Dipesan
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 22 Maret 2010 15:55 WIB
allworldcars.com
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT BMW Indonesia akan meluncurkan generasi baru seri tujuh di jajaran trah BMW yaitu BMW 760Li pada 25 Maret mendatang. Namun demikian, BMW Indonesia belum bersedia membocorkan banderol harga sedan itu bermesin 6.000 cc DOHC Turbocharged direct injection 12 silinder .

“Kalau soal harga belum bisa kami sampaikan, nanti saja pas peluncuran 25 Maret saja. Yang pasti, kehadiran seri ini sudah ditunggu banyak penggemar setia BMW. ” tutur Helena Abidin, Director of Corporate Communication PT BMW Indonesia saat dihubungi, di Jakarta, Senin (22/3).

Namun, Helena tak bersedia menyebut berapa jumlah calon pembeli yang sudah melakukan indent tersebut. Ia hanya menyebut cukup banyak untuk ukuran sebuah mobil mewah.

Sedan yang di Eropa diluncurkan September 2009 lalu itu diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 535 daya kuda. Sementara akselerasi dari posisi diam (0 kilometer per jam) ke kecepatan 100 kilometer per jam mampu dicapai dalam tempo 5,4 detik.

Tak hanya itu. Seri 760Li itu juga disebut mampu melesat hingga kecepatan 250 kilometer per jam. BMW juga mengaku menambahkan fitur baru di sedan itu selain fitur standar yang telah ada seperti airbag, Antilock Braking System (ABS), Electoronic Stability Programme (ESP),serta Electronic Brake Force Distribution (EBD).

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi