Ford Indonesia Luncurkan Program Pesanan Suku Cadang Kilat  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 29 Maret 2010 14:26 WIB
Logo Ford yang terdapat di grille Ford Ranger. (REUTERS/Rick Wilking/Files)
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan program jaminan suku cadang tersedia dalam waktu 24 jam kepada para pelanggan. Artinya, suku cadang yang dipesan atau dibutuhkan konsumen sudah tersedia di bengkel tak lebih dari waktu itu. Bila melebihi tenggat, maka suku cadang itu dianggap gratis.

Program yang dinamai Fasmo (Ford Mobile Service) itu mulai dijalankan 1 April mendatang. “Program ini untuk all item suku cadang. Ini tidak hanya untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan tetapi juga memastikan bahwa suku cadang yang mereka gunakan benar-benar berkualitas,” papar Davy Tuilan, Direktur Pemasaran PT FMI, di Jakarta, Senin (29/3).

Davy menambahkan, program Fasmo itu merupakan kualitas layanan purna jual berstandar kelas dunia. Mulai dari jaringan, pengerjaan, hingga kualitas produk yang disediakan.

Sementara itu, Will Angove, Presiden Direktur PT FMI, mengatakan pihaknya memadukan antara jaringan distribusi yang terpusat dengan pengelolaan inventaris suku cadang.

“Dengan demikian Ford mampu memberikan program pelayanan suku cadang garansi 24 jam dan memastikan bahwa semua suku cadang datang serta tersedia dengan cepat dan tepat,” aku dia.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi