Chevrolet Targetkan Miliki 450 Unit Toko Suku Cadang pada 2010
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 5 April 2010 15:05 WIB
Mukiat Sutikno, Managing Director PT GM Autoworld Indonesia saat peresmian dealer di Pontianak, Kamis (18/3). (Dok. GM Autoworld Indonesia).
TEMPO Interaktif,Jakarta:PT. GM Autoworld Indonesia (PT GMAI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Chevrolet di Indonesia, mematok target hingga akhir 2010 telah memiliki 450 unit toko mitra penjualan suku cadang. Sementara hingga awal April ini GMAI telah memiliki 343 toko mitra penjualan suku cadang di seluruh Indonesia .

“Penambahan jumlah Part Shop (toko penjualan suku cadang) itu selain karena terus bertambahnya populasi mobil merek Chevrolet juga untuk meningkatkan layanan purna jual,” tutur Suwadji Wirjono, Direktur Layanan Purna Jual PT GMAI, dalam siaran persnya, di Jakarta, Senin (5/4).

Wirjono menambahkan, keberadaan dan pelayanan dari gerai tersebut sangat penting sebagai mitra strategis Chevrolet untuk menjangkau para pelanggannya.

“Selain melalui diler, kemudahan mendapatkan suku cadang bagi Pelanggan dengan memperbanyak Parts Shop merupakan salah satu prioritas GMAI,” tandas dia.

Salah satu upaya untuk meningkatkan jumlah mitra pengelola gerai itu, 24 Maret lalu PT GAMI menggelar Chevrolet Parts Shop Gathering. Hajatan tahunan itu, sebut Wirjono, bertujuan untuk memberikan pembekalan bisnis suku cadang Chevrolet, penjelasan produk suku cadang dan sosialisasi program pengembangan kepada calon mitra bisnis.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi