Vios TRD, Cuma Nambah Rp 22 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 6 April 2010 22:50 WIB
Toyota Vios TRD Sportivo (Raju Febrian/TEMPO)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Beragamnya permintaan pasar membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) bergerak lincah. Setelah Toyota Yaris dan Toyota Fortuner, kini giliran Vios yang dibuat versi TRD Sportivo.

"Pasar memang menginginkan model-model yang sporty an itu dimiliki Yaris, Fortuner, dan Vios. Itulah kenapa kita membuat versi TRD-nya," kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, saat memperkenalkan New Vios di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Selasa (6/4) siang.

TRD (Toyota Racing Development) merupakan perusahaan di bawah Toyota yang memproduksi racing part dan aksesoris Toyota. Tambahan bodykitnya membuat Vios TRD yang berbasis Vios G A/T ini tampil lebih gaya dengan aroma sporty yang kuat.

Beberapa tambahan antara lain bumber spoler depan dan belakang, side skirt, shock absorber depan serta belakang, serta velg dengan desain khusus. Toyota juga menyediakan aksesoris lain seperti side visor, muffer cutter, instrument pad cover, pedal set, dan lain-lain.

Sedangkan untuk interior perbedaan paling menyolok adalah penggunakan sistem audio videonya yang sudah dilengkapi dengan DVD Player with NAVI ready.

Untuk mendapatkan model Vios TRD Sportivo ini, konsumen cukup merogoh kocek Rp 254,4 juta. Banderol ini lebih mahal Rp 22 juta dibandingkan varian G A/T yang menjadi varian tertinggi Vios.RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi