Fiat Luncurkan Generasi Anyar Uno Mei Mendatang  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 7 April 2010 13:22 WIB
Fiat Uno 2011
TEMPO Interaktif, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda penggemar mobil keluaran Fiat terutama Fiat Uno. Pasalnya, pabrikan asal Italia itu akan meluncurkan generasi anyar model yang di Indonesia juga pernah ngetop itu.

Seperti dilansir worldcarfans.com, Selasa (6/4), Fiat akan meluncurkan generasi baru Fiat Uno pada 4 Mei. Meski baru akan diluncurkan di Brasil, sumber di pabrikan itu menyebut akan memasarkan produk besutannya itu ke beberapa negara berkembang.

“Meski tidak disebutkan secara resmi, namun mobil ini disebut-sebut bakal dipasarkan ke beberapa negara berkembang,” sebut sumber itu.

Fiat Uno anyar itu disebut memiliki panjang 3,77 meter (m), lebar 1,49 m, dan tinggi 1,64 m. Dapur pacunya dibekali mesin 1.000 cc dan 1.400 cc.

Mesin 1.000 cc mampu menyemburkan tenaga hingga 75 daya kuda. Sedangkan mesin 1.400 cc diperkirakan bertenaga 102 daya kuda.

Tampilan eksteriornya kini benar-benar berbeda dengan generasi sebelumnya. Grill tunggal berukuran besar, khas gaya Eropa. Lampu utama yang berukuran besar dan desain seperti umumnya mobil keluaran mutakhir. Penanda ubahan lainnya adalah lampu kabut.

Namun sayang, hingga kini belum ada bocoran ihwal harga maupun spesifikasi lainnya termasuk fitur pendukung mobil mungil tersebut.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi