Asyik, Absolute Revo 110 DX Makin Cakep
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 16 April 2010 18:06 WIB
Honda Absolut Revo 110 DX (Dok. Astra Honda Motor)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Penggemar motor bebek kini boleh melirik produk baru PT Astra Honda Motor (AHM) yang satu ini. Honda melakukan ubahan total pada tampilan Honda New Absolute Revo 110 DX sehingga lebih stylish.

Honda Absolute Revo 110 DX merupakan varian tertinggi Revo 110 di segmen motor bebek berkapasitas mesin di bawah 125cc. Perubahan dilakukan pada cover body depan dan bagian sayapnya (leg shield). Perubahan lainnya juga terlihat dengan adanya air intake dan fin relief yang aerodinamis pada cover body depan.

Striping dan warna body baru, warna gold pada kaliper rem cakram depan, serta aksen warna merah pada spiral suspensi belakang kian menambah dinamis tampilan. Peredam getaran pada setang kini tampil dengan warna chrome yang memberi kesan mewah. Demikian pula pada bagian pegangan belakang kini hadir dengan desain baru.

Julius Aslan Direktur Pemasaran PT AHM mengatakan pihaknya menawarkan desain baru produk Honda Absolute Revo DX untuk memenuhi keinginan konsumen. ”New Absolute Revo 110 DX merupakan jawaban bagi masyarakat yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan baru yang eksklusif, hemat bahan bakar, dan bertenaga," kata Julius dalam keterangan persnya, Jumat (16/4).

Dari sisi mesin, Honda New Absolute Revo 110 mengusung mesin berkapasitas 110 cc yang sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru EFT (Efficient & Low-Friction Technology) sehingga menjadikannya bebek paling irit dan bertenaga di kelasnya

Honda New Absolute Revo 110 DX dipasarkan dalam 3 pilihan warna yaitu Inferno Red, Affinity Black dan Gusto Brown. Sedangkan untuk harga dilepas dengan harga Rp 13,815 juta (on the road Jakarta). Selain itu, juga ada dua varian lainnya yaitu Rp 11,865 juta (spoke wheel) dan Rp 13,215 juta (cast wheel).

Honda menyebutkan Absolute Revo 110 merupakan penyumbang terbesar penjualan AHM di segmen motor. Bulan lalu disebutkan Revo mencatat penjualan 96.229 unit. Angka ini naik 29% dibandingkan dengan bulan Maret 2009 yang tercatat 74.659 unit.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi