AGV Pasarkan Replika Helm Gambar Ayam Milik Valentino Rossi
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 29 April 2010 13:19 WIB
autoevolution.com
TEMPO Interaktif, Bologna - Pesona ‘The Doctor' Valentino Rossi memang luar biasa. Tua, muda, pria atau wanita mengidolakan pembalap MotoGP yang mengusung bendera tim Fiat Yamaha itu.

Sehingga apa pun gaya dan penampilan dia selalu ditiru para penggemar. Termasuk, saat Rossi mengenakan helm bergambar ayam untuk merayakan keberhasilan dia menggenggam gelar yang kesembilan kalinya di Sirkuit Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu. Para penggemar pun berlomba untuk mendapat pelindung kepala sang idola.

Seperti dikutip autoevolution.com, Kamis (29/4), melihat peluang yang menjanjikan itu, produsen helm asal Italia, AGV, telah meluncurkan edisi terbatas helm yang dinamai GP-Tech The Chicken. Bahkan, AGV berniat meluncurkan lagi replika helm Rossi itu di Amerika dan Eropa.

“Helm replika itu mulai tersedia di Eropa pada Mei 2010 mendatang. Sedangkan di Amerika Serikat mulai musim gugur tahun ini,” sebut sumber di AGV.

Pabrikan helm itu menawarkan dua ukuran yaitu XXS dan XXXL. Gambar ayam dan telur di helm itu diwarnai emas. Warna itu dimaksudkan sebagai petunjuk gelar sembilan kali yang telah ditorehkan sang juara.

Sedangkan pada bagian samping tertera angka 46, angka yang kerap dipakai oleh Rossi.

Selama ini AGV dikenal sebagai helm dengan standar kualitas tinggi. Diantara helm yang diproduksi pabrikan itu adalah, Ti-Tech, GP-Pro, serta GP-Tech.

Namun sayang, pabrikan itu tak memberi informasi berapa helm ‘The Doctor’ itu dibanderol. Di Indonesia masuk kapan ya?

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi