Achilles Drifting Batlle Seri II Digelar 1 2 Mei  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 29 April 2010 18:48 WIB
TEMPO/Arif Arianto
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Multistrada Arah Sarana (PT MASA) – produsen ban Achilles - kembali akan menggelar kejuaraan Achilles Drift Battle (ADB) pada 1-2 Mei mendatang. Laga yang merupakan seri kedua dari rangkaian lima seri ADB 2010 itu, selain diikuti oleh drifter dalam negeri juga luar negeri.

Sampai saat ini dua drifter luar negeri yaitu Sak Nana Kiki asal Thailand dan Atsushi Murata dari Jepang yang menyatakan keikutsertaannya di laga drifting yang bakal digelar di parkir barat Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

"Keterlibatan kami dengan tim-tim luar negri pada ajang ADB 2010 ini menunjukkan komitmen kami untuk go international, membawa produk kebanggan nasional di ajang kompetisi drifting internasional," papar Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT MASA saat memberi keterangan pers, di Jakarta, Kamis (29/4).

Sak Nana Kiki, 34 tahun, merupakan salah satu drifter di tim Red Bull PTT Achilles Drift Team. Sedangkan Atsushi Murata merupakan salah satu drifter terbaik di Jepang dengan prestasi kelas dunia.

Seperti pada seri pertama, di seri kedua ini perlombaan dibagi dalam dua kelas yaitu kelas mobil berpenggerak roda depan dan kelas berpenggerak roda belakang. 

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi