Toyota Borong Penghargaan di Otomotif Award 2010
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 9 Mei 2010 02:11 WIB
Joko Trisanyoto, Marketing Director PT Toyota Motor (ketiga dari kiri) saat menerima penghargaan dalam ajang Otomotif Award 2010, Sabtu (8/5) (DOk. Toyota)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Toyota sukses mendominasi ajang Otomotif Award 2010. Tak kurang 8 penghargaan kategori mobil sukses diborong Toyota lewat Toyota Avanza, Vios, Kijang Innova, Camry, Hilux dan Prius yang berhasil menjadi terbaik di kelasnya.

”Merupakan sebuah kebanggaan menerima penghargaan ini. Semua masukan ini akan kami jadikan pijakan untuk selalu memberikan yang terbaik," kata Joko Trisanyoto, Marketing Director, PT. Toyota-Astra Motor saat menerima penghargaan yang bersamaan dengan gelar Otobursa di Parkir Timur Senayan Jakarta, Sabtu (8/5) malam.

Toyota Avanza, yang baru saja melansir varian terbarunya Toyota Avanza 1.3 E dengan transmisi otomatis, berhasil menjadi jawara di kelas Mini Multi Purpose Vehicle (MPV).

Sementara, New Vios yang juga mengeluarkan model terbarunya awal bulan lalu, kembali menjadi yang terbaik di kelas Small Sedan. Toyota Vios mengulangi kembali kejayaannya tahun sebelumnya dengan kembali menempati posisi terbaik. Keberhasilan Toyota Vios diikuti oleh Toyota Camry yang berhasil menjadi the best untuk kelas Full Sedan.

Keberhasilan terbesar di raih Kijang Innova yang menyabet dua penghargaan pada gelaran Otomotif Award 2010 yang sudah memasuki tahun ketiga ini. Kijang innova berhasil menjadi yang terbaik di kelas Mid MPV mengalahkan kepungan para pesaingnya. Selain itu Kijang Innova pun menjadi yang terbaik di kelas MPV diesel.

Melengkapi penghargaan-penghargaan yang telah di dapat, Toyota juga menerima 3 buah Special Award yang masing-masing diberikan kepada Toyota Hilux Double Cab sebagai Best Budget D-Cab, Toyota Prius sebagai Eco Friendly Car dan Auto 2000 sebagai Best Body Repair dan Repaint Service.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi