Honda Freed Dinobatkan sebagai Car of The Year  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 10 Mei 2010 20:40 WIB
Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (kiri) menerima penghargaan Otomotif Award 2010. (Dok. HPM)

TEMPO Interaktif, Jakarta:Multi Purpose Vehicle (MPV) besutan Honda, Honda Freed dinobarkan sebagai Car of The Year di ajang Otomotif Award 2010 yang berlangsung, Minggu (8/5) kemarin. Selain sebagai sarana transportasi yang tidak hanya mengandalkan kepraktisan fungsi semata, tetapi juga mengedepankan perkembangan teknologi serta gaya hidup.

"Seiring dengan perubahan zaman, berbagai aspek kehidupan juga berubah. Honda Freed telah menjawab kebutuhan keluarga moderen. Tidak hanya menawarkan kabin lapan dengan tujuh penumpang, tetapi juga kemewahan, teknologi, kenyamanan dan keselamatan tertinggi di kelasnya," papar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (PT HPM) dalam keterangan persnya, di Jakarta, Senin (10/5).

Di ajang ini, selain dinobatkan sebagai mobil terbaik, Freed juga ditetapkan sebagai Best Van 2010. Penghargaan yang diterima Freed kali ini, kata Jonfis, merupakan kali ketiga sepanjang empat bulan pertama 2010 ini.

Sebelumnya, MPV ini dinisbahkan sebagai Favourite Medium MPV di ajang Autocar Readers Choiche 2010, dan Debut Model of The Year dari Frost & Sullivan.

Dua model lain besutan Honda juga mendapatkan penghargaan di ajang Otomotif Award 2010 ini. Keduanya adalah All New Honda Jazz sebagai Best Low Hatchback dan Honda CR-V sebagai The Best Mid SUV (Sport Utility Vehicle) Gasoline.

Selain kepada produk, dewan juri memberikan penghargaan The Best Innovation & Aftersales Satifaction Service kepada layanan purna jual yang diberikan Agen Tunggal Pemegang Merek Honda di Indonesia itu.

"Penghargaan ini sangat berharga, merupakan sebuah hasil uji secara obyektif yang dapat dijadikan acuan bagi konsumen untuk menilai mobil yang terbaik bagi mereka," imbuh Jonfis.

ARIF ARIANTO | RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi