Suzuki Luncurkan Bebek Titan 25 Mei Mendatang  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 12 Mei 2010 11:32 WIB
ducatimonster.wordpress.com

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek sepeda motor Suzuki di Indonesia meluncurkan generasi anyar motor bebek Suzuki Smash, Suzuki Titan 115 pada 25 Mei mendatang. Bebek baru itu diklaim memiliki sejumlah keunggulan dibanding motor sejenis besutan produsen lain.

"Generasi pertama Smash hadir di Indonesia pada 2002 lalu, dan baru mengalami perubahan total pada 2006. Kartena itulah, kami berpikir saat ini sudah saatnya model itu mendapatkan penyegaran baik tampilan maupun sektor mesinnya,” papar Joko Utomo, General Manager Marketing 2W SIS saat dihubungi Tempo, Rabu (12/5).

Joko yang tengah berada di Yogya untuk melakukan tes ride Suzuki Titan bagi para wartawan itu mengatakan, perubahan yang menonjol dari bebek Smash generasi anyar itu adalah desainnya yang menyerupaimotor sport Suzuki GSX R1000. “Jok terutama, mirip dengan motor sport itu. Sehingga, parapengendara tidak akan cepat lelah,” jelas dia.

Sedangkan di sektor mesin, bila Smash sebelumnya menggunakan mesin 110 cc, kini Titan menggunakan mesin 115 cc. Dengan demikian, tenaga yang dihasilkan pun juga lebih besar. Hanya, soal rincian tenaga dan torsi yang dihasilkan Joko masih enggan menyebutkan.

Begitu pun dengan bandetol harga motor baru itu. Joko hanya menyebut, dibanding dengan varian bebek yang ada di pasaran saat ini, harga Titan tak akan terpaut jauh. “Yang pasti sangat kompetitif, tapi jelasnya nanti saja pas peluncuran 25 Mei di Ancol, Jakarta ,” tandas dia.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi