Ufh... Pose Sexy Marisa Miller di Harley Davidson
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 13 Mei 2010 23:31 WIB
Marisa Miller (www.autoevolution.com)

TEMPO Interaktif, Milwaukee - Pabrikan motor besar Amerika Serikat, Harley Davidson, rupanya belum mau melepas si supermodel nan sexy, Marisa Miller. Setelah sukses besar bersama model Victoria Secret itu, Harley Davidson kembali menggunakan Miller untuk kalender promosinya tahun 2010.

Model asal California, yang baru-baru ini terpilih sebagai wanita paling seksi sejagad setelah memperoleh lebih dari 1 juta suara dalam jajak pendapat majalah FHM, terlihat berpose dengan berbagai model terlaris dari Harley Davidson.

Foto-foto ini memperlihatkan pose-pose seksi Miller. Rambut blonde yang tergerai lepas, mengenakan jeans belel yang ketat dan super minim, jaket kulit, sepatu bot tinggi, sembari duduk di atas Harley Davidson jenis Nightster. Hmmm....

Dalam laman resminya, Harley Davidson juga melakukan menawarkan 100 kursus gratis, tentunya dengan menggunakan motor Harley Davidson. Sedangkan satu pemenang plus tiga rekannya diperbolehkan memilih satu jenis Harley Davidson sebagai hadiah sekaligus bertemu dengan Marisa.

Harley juga menampilkan Marisa tengah melakukan aksi burnout. Kita tentu tak mau bertaruh jika benar-benar Marisa yang melakukanya. Tapi seperti orang bilang, sebuah gambar mewakili 1.000 kata, dan foto ini sukses melakukannya...

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi