Honda Luncurkan Drama Radio: 3 Cinta
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 24 Mei 2010 21:53 WIB
Poster drama radio 3 Cinta dari Honda (Dok. HPM)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) punya cara unik dalam mempromosikan Honda Jazz. Pemegang merek Honda di Indonesia itu meluncurkan drama radio dengan judul '3 Cinta' di jaringan Radio Prambors.

Drama berdurasi 30 menit itu merupakan kerjasama HPM, Radio Prambors, dan majalah Aneka Yess. Drama ini mengudara mulai Senin (24/5) ini di seluruh jaringan radio Prambors di 8 kota di Indonesia.

Drama ini mengisahkan perjalanan kehidupan anak-anak muda yang memang menjadi target pasar dari Honda Jazz. Menghadirkan seluruh personil Jazz Stars 2; Vanno, Randy, Fajar, Gaby, Sarah dan Fiona, sebagai tokoh utama dengan karakter dan ciri khas mereka masing-masing, drama ini menyajikan segala problematika anak muda yang dikemas secara apik dan menghibur.

“Radio play 3 Cinta sebuah terobosan baru bagi kami untuk mendekatkan diri dengan anak muda masa kini. Kami harapkan dengan radio play 3 Cinta ini, Honda Jazz dapat tetap dekat dan eksis di kalangan anak muda," kata Yukhiro Aoshima, President Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan persnya.

Radio play ini dapat didengarkan melalui jaringan radio-radio Prambors seperti Jakarta 102.2 FM - Bandung 98.4 FM - Semarang 102 FM - Yogyakarta 95.8 FM - Solo 99.2 FM - Surabaya 89.3 FM - Medan 97.5 FM - Makassar 105.1 FM, dengan jam siaran untuk setiap episode barunya pada pukul 07.30 pagi serta siaran ulang pada pukul 14.00, 17.00 dan 22.00 malam.

Dalam setiap episodenya, para pendengar juga dapat mengikuti kuis berhadiah. Selain itu, semua episode 3 Cinta dapat diunduh di radio laman www.hondaisme.com/3cinta. Di website ini juga terdapat rangkuman jalan cerita, update, video, diskusi, dan aktivitas menarik lainnya seputar drama 3 cinta.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi