Subaru Luncurkan Impreza WRX STI di IIMS
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 30 Juni 2010 23:02 WIB
Subaru Impreza WRX STI A-Line (Dok. Subaru)
Iklan
Iklan

TEMPO Interaktif, Jakarta - Diam-diam Subaru ternyata mempersiapkan senjata barunya. Motor Image Group -- pemegang merek Subaru di Indonesia -- berencana melansir Subaru Impreza WRX STI A-Line di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 mendatang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Subaru Impreza WRX STI A-Line Automatic merupakan jajaran terbaru dari WRX STI milik pabrikan Jepang yang dikenal dengan mobil balap dan relinya itu. Bentuk sasis, bodi, dan performa WRX STI tetap dipertahankan namun Subaru Impreza WRX STI A-Line Automatic mendapat banyak perubahan.

"Subaru Impreza WRX STI A-Line Automatic merupakan pilihan yang sempurna bagi mereka yang menyukai mobil dengan performa tinggi," kata Glenn Tan, Group Chief Executive, Motor Image Group.

WRX STI A-Line ditenagai mesin 2.5-litre DOHC turbocharged Boxer baru. Dengan integrasi 5-Speed Transmisi Otomatis dan Teknologi Manual dengan tuas penggerak, mobil ini juga dilengkapi dengan Variable Torque Distribusi dan sistem Vehicle Dynamics Control untuk kontrol dan kestabilan yang sempurna.

Mesin berkapasitas 2.457 cc ini memiliki punya kemampuan luar biasa dengan tenaga 221 kW (300 ps) pada 6.200 rom dan torsi 350 Nm pada 2.800-6000 rpm. Mobil All Wheel Driver lima penumpang ini memiliki dimensi panjang 4,415 mm, lebar 1,795 mm dan tinggi 1,475 mm serta jarak wheelbase 2,625 mm.

Jok pengemudi dilengkapi dengan 8-way power adjustable driver seat sementara warna khusus Satin White Pearl akan melengkapi 3 pilihan warna lainnya yaitu silver (steel), abu-abu tua dan hitam.

Sayang Subaru masih menunggu IIMS 2010 -- yang akan dilangsungkan 23 Juli sampai 1 Agustus mendatang untuk mengumumkan harganya. Namun jika Anda tertarik Anda bisa mendatangani Motor Image Indonesia showroom at Jalan Sultan Iskandar, Arteri Pondok Indah, South Jakarta.

RAJU FEBRIAN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi