Daihatsu Gran Max Raih Marketing Award 2010  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 26 November 2010 19:14 WIB
Penyerahan penghargaan Marketing Award 2010. (Dok. ADM)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Keberhasilan Daihatsu Gran Max menjadi produk yang diterima masyarakat mendapat ganjaran. Gran Max berhasil meraih penghargaan "The Best Market Driving Company" pada ajang Marketing Award 2010 yang diselenggarakan oleh majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting.

Imam Edyanto, Executive Coordinator Marketing Communication PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan penghargaan ini merupakan bukti kesuksesan strategi marketing Daihatsu dalam membuka pasar baru maupun menggerakan pasar yang potensial (market driving).

"Penghargaan ini memacu kami untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk berkualitas standar global yang dapat diterima masyarakat dengan strategi pemasaran yang tepat," kata Imam Edyanto dalam keterangan persnya Jumat (26/11).

Ajang Marketing Award 2010 ini diberikan kepada perusahaan yang inovatif dalam menciptakan hal-hal yang baru, memiliki strategi pemasaran yang terbaik untuk meningkatkan brand image dan penjualannya, serta mampu memberikan pengalaman yang unik dan menarik kepada pelanggan baik dari sisi produk maupun pelayanan.

Daihatsu Gran Max sebagai kendaraan niaga yang memiliki kapasitas daya angkut lebih banyak dan dapat berfungsi sebagai angkutan serbaguna, mesin yang handal dan ekonomis, serta harganya yang terjangkau sangat sesuai dengan kebutuhan para pengusaha kecil dan menengah.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat, periode Januari-Oktober 2010 ini, Gran Max sudah mencatat angka penjualan 13.936 unit dari total penjualan Daihatsu sebanyak 93.198 unit. Sumbangan terbanyak diberikan Gran Max Mini Bus 1.3L (6.967 unit), Gran Max Pick Up 1.5L (6.137 unit) dan Gran Max Mini Bus 1.5L (832 unit).

RAJU FEBRIAN 

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi