Hyundai Buka Outlet ke-43 di Kebon Jeruk
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 6 Januari 2011 17:23 WIB
Hyundai Kebon Jeruk (Raju Febrian/TEMPO)
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menambah jaringan penjualannya dengan membuka Show Room dan Workshop Hyundai Kebon Jeruk, Kamis (6/1). Total kini Hyundai telah memiliki 43 outlet yang dimiliki Hyundai di Indonesia.

"Konsumen di Indonesia tidak hanya menuntut kelengkapan produk tapi juga tampilan Show Room dan Workshop, kelengkapan pelayanan," kata Jongkie D Sugiharto Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia dalam sambutannya.

"Tahun ini kami akan fokus pada perbaikan dan penyesuaian tampilan Show Room dan Workshop di seluruh jaringan sesuai dengan Corporate Identity (CI). Hal ini penting untuk image Brand Hyundai di Indonesia," tambah Jongkie.

Dari total 43 jaringan Hyundai di Indonesia secara bertahap akan dilakukan perombakan tampilan Show Room dan Workshop yang sesuai dengan standar CI. Hyundai Kebon Jeruk adalah outlet keempat Hyundai yang dibangun di lokasi baru dan efektif beroperasi untuk pelanggan Hyundai di Jakarta Barat dengan alamat lengkap di Jalan Panjang No. 57 Kabon Jeruk Jakarta Barat.

Sementara itu, Erwin Djajadiputra, Vice President Marketing, Sales & After Sales PT HMI mengatakan setelah ini Hyundai akan melakukan perombakan dan penyesuaian tampilan Show Room dan Workshop Hyundai lainnya.

Selain itu juga ada rencana penambahan di 9 kota antara lain Hyundai Cilandak Jakarta, Hyundai Pekanbaru, Hyundai Bandung, Hyundai Bali Jimbaran, Hyundai Bali Gatot Subroto, dan Hyundai Balikpapan.

"Untuk membangun sebuah outlet dibutuhkan biaya sekitar 20-30 miliar," kata Erwin. “Dengan dana besar seperti itu, kita ingin outlet kita terlihat berbeda dengan pelayanan lengkap dan cepat.”

RAJU FEBRIAN 

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi